Webinar UMKM Bangkit di Masa Pandemi Menuju 4.0

Webinar UMKM Bangkit di Masa Pandemi Menuju 4.0

Selain webinar yang diselenggarakan oleh Rumah BUMN Bandung (Baca: Webinar Gratis Rumah BUMN Bandung) – berikut ini kegiatan seminar online yang digagas oleh Himpunan Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis Universitas Parahyangan (HMPSIAB UNPAR).

HMPSIAB UNPAR akan mengadakan webinar yang merupakan kegiatan untuk mempererat relasi antara mahasiswa aktif Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis dengan alumni dan UMKM serta dapat menambah pengetahuan mengenai pengalaman yang dirasakan alumni dan UMKM yang terkait.

Webinar ini berisi tema “Strategi Digital Marketing di Masa Pandemi” yang tujuannya untuk mengetahui bagaimana cara pebisnis mampu bertahan di situasi pandemi COVID- 19. Bahkan pelaku UKM dapat terus inovatif, proaktif, dan adaptif dengan pengetahuan digital marketing yang dikuasainya.

Kapan webinar akan diselenggarakan?

Webinar strategi digital marketing di masa pandemi ini akan diselenggarakan pada hari Jumat 18 Desember 2020 menggunakan platform Zoom pada pukul 15.00 hingga 17.00. Dibuka untuk umum secara gratis dan berhak mendapatkan sertifikat.

Mendatangkan Tamu Spesial

Dalam pelaksanaannya nanti, HMPSIAB UNPAR mendatangkan tamu spesial sebagai pembicaranya, yaitu Senior Manager Digital Marketing (PT Omnikom Media Group).

Cara Mengikuti Webinar

Bagi pembaca yang berminat mengikuti webinar xx ini bisa mendaftarkan dirinya lewat tautan berikut: https://tinyurl.com/Registrasi-seminar-UMKM.

Donasi Webinar

Bagi yang hendak memberikan dukungan berupa donasi bisa masuk ke tautan berikut ini: http://tinyurl.com/DonasiUMKM.

Webinar UMKM Bangkit di Masa Pandemi Menuju 4.0 ini bermitra dengan UKMBandung.com, MEDIA Parahyangan dan Kitabisa.com.

UKM BANDUNG #ukmpunyacerita
Artikel Lain :  Webinar Gratis Rumah BUMN Bandung Melalui Zoom Membahas Google My Business Bersama Ade Truna

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.