Senam Bandung Bedas dan Jabar Juara Masuk Rekor MURI sebagai Pemecah Rekor Senam Peserta Terbanyak Secara Hybrid

Senam Bandung Bedas dan Jabar Juara Masuk Rekor MURI

Senam Bandung Bedas dan Jabar Juara Masuk Rekor MURI sebagai Pemecah Rekor Senam Peserta Terbanyak Secara Hybrid — Lebih tepatnya sebanyak 348. 993 orang tercatat menjadi peserta senam Bandung Bedas di Kabupaten Bandung, Jawa Barat hingga pecahkan rekor Muri secara hybrid beberapa waktu yang lalu (Sabtu, 18/06/2022)

Pelaksanaan Senam Bandung Bedas bertempat di Dome Bale Rame, Soreang, Kabupaten bandung dan serentak secara online di beberapa tempat di seluruh Kabupaten Bandung. Dengan demikian rekor peserta senam pun pecah dan masuk buku Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI).

Senam Bandung Bedas dan Jabar Juara Masuk Rekor MURI sebagai Pemecah Rekor Senam Peserta Terbanyak Secara Hybrid
Senam Bandung Bedas dan Jabar Juara Masuk Rekor MURI | Foto: Istimewa

Kepada Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Jawa Barat mewakili Gubernur Jabar yang berhalangan hadir, Bupati Bandung, dan Ketua KORMI Kabupaten Bandung menerima penghargaan dari MURI sebagai Pemecah Rekor Senam Peserta Terbanyak Secara Hybrid.

Sebagai Penutup Event Olahraga FORPROV ke 4 Jawa Barat

Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Bandung meraih juara umum pada Festival Olahraga Rekreasi Masyarakat (FORPROV) ke-4 Tingkat Jawa Barat Tahun 2022. Dan pada puncak acara FORPROV ke 4 Jawa Barat panitia menutupnya dengan Senam Bandung Bedas dan Jabar Juara.

Pelaksanaan senam Bandung Bedas yang berkolaborasi dengan Jabar Juara meliputi 1.316 titik hybrid dan melibatkan sekitar 350.000 peserta. Bupati Dadang Supriatna mengatakan mudah-mudahan kegiatan olahraga masyarakat ini akan terus tumbuh dengan sendirinya.

“Apalagi ada KORMI Kabupaten Bandung dan kecamatan yang sudah terbentuk. Tinggal KORMI tingkat desa, untuk lebih bermasyarakat lagi,” kata Dadang kepada wartawan usai penutupan Porprov IV Jabar Tahun 2022 di Dome Bale Rame Soreang,” pungkas Bupati Bandung.


BACA JUGA: Jadwal SIM Keliling di Kabupaten Bandung per Bulan Juni 2022


Similar Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.