Special Sharing Membangun Semangat Wirausaha di Masa Pandemi

Special Sharing Membangun Semangat Wirausaha di Masa Pandemi

Dampak pandemi covid 19 mempengaruhi tidak saja sektor kesehatan, sektor ekonomi pun mengalami hal serupa yang cukup serius.

Di tengah pembatasan kegiatan masyarakat akibat dari kenaikan kasus covid 19 yang terus melonjak grafiknya, kian menekan sektor ketenagakerjaan. Kita bisa tengok pemberitaan, seorang pramugari hari ini beralih profesi menjadi penjual makanan. Musisi harus rela kehilangan pekerjaan manggungnya dan mencoba membuka usaha lain dan lain-lain.

Wirausaha menjadi tujuan akhir jamak masyarakat yang terdampak pandemi. Dan setiap orang yang berwirausaha harus memiliki semangat. Perlu kreatifitas bagi siapa saja yang berniat berbisnis, perlu ide-ide dalam membangun semangat wirausaha di masa pandemi.

Special Sharing Membangun Semangat Wirausaha di Masa Pandemi

Karena itu, tepat rasanya ada program Special Sharing Membangun Semangat Wirausaha di Masa Pandemi. Adalah Bob Merdeka, pendiri bisnis cemilan fenomenal, Ma Icih yang akan berbagi pengalaman kesuksesan dirinya membangun bisnis dengan semangat wirausaha.

Kang Bob (panggilan akrab beliau-red), sudah jauh-jauh hari memposisikan dirinya sebagai entrepreneur – sebelum pandemi. Sehingga dirinya tidak shock menghadapi kondisi covid 19. Bahkan dirinya akan berbagi secara khusus tentang bagaimana membangun semangat wirausaha di masa pandemi.

Special Sharing Membangun Semangat Wirausaha di Masa Pandemi  bersama bob merdeka

Kapan?

Bob Merdeka akan mengisi acara Special Sharing Membangun Semangat Wirausaha di Masa Pandemi pada Kamis 15 Juli 2021 pukul 20.00 WIB secara live Webinar lewat Zoom. Anda bisa mendaftar karena acara ini terbuka untuk umum.

“Semoga jadi jalan rejeki berkah semangat bersama membangun bisnis yang sederhana dari rumah di masa pandemi sekarang,” ucap Bob kepada Redaksi.

“InsyaAllah kita ketemu malam ini. Kita berbagi bagaimana menyikapi membangun bisnis tiens selama pandemi ini dengan cara yang sederhana. Semoga bisa bermanfaat buat banyak orang,” pungkas beliau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.