Foto pelengkap artikel Mencetak-HVS-Ukuran-A0-di-Soreang

Mencetak HVS Ukuran A0 di Soreang

Menurut standar internasional, ukuran kertas terdiri dari tiga seri, yaitu; A, B dan C dan yang paling lazim dijumpai adalah kertas dengan ukuran standar ISO, semisal A4, B3, C4 dan lain-lain. Adapula standar yang diterbitkan atas dasar permintaan pasar seperti; ukuran R dan F.

Khususnya untuk standar ISO, dasar ukuran kertasnya adalah A0 (dibaca: “A nol”) yang mana luasnya sama dengan satu meter persegi. Namun pada kenyataannya, ukuran A0 mengalami pembulatan ke milimeter menjadi 841 mm x 1189 mm.

Tabel Ukuran Kertas Standar ISO
Tabel Ukuran Kertas Standar ISO

Tiap-tiap angka setelah abjad A, menyatakan ukuran setengahnya dari angka sebelumnya. Contoh, A1 sama dengan setengah dari A0 dan seterusnya. Dan ukuran yang paling populer digunakan adalah kertas A4.

Mencetak HVS Ukuran A0 di Soreang

Untuk Anda yang hendak mencetak HVS ukuran A0 di Soreang bisa memesan secara online ke Soreangku Print On Demand seperti yang sudah dilakukan oleh Kementerian dan Lingkungan Hidup Kehutanan, Direktorat Jenderal Konservasi Sumber Daya Alam dan Ekosistem, Balai Besar Konservasi Sumber Daya Alam Jawa Barat. Adapun cetakan yang dipesan adalah Peta Lokasi Kerjasama Dengan Balai Besar KSDA Jawa Barat, bahan HVS ukuran A0.

Peta Lokasi Kerjasama Dengan Balai Besar KSDA Jawa Barat, bahan HVS ukuran A0.
Peta Lokasi Kerjasama Dengan Balai Besar KSDA Jawa Barat, bahan HVS ukuran A0.

Hubungi Admin Soreangku Print On Demand via Whatsapp

Pembaca … Itulah sekilas informasi tentang layanan jasa Mencetak HVS Ukuran A0 di Soreang. Anda bisa menghubungi admin yang bertugas di Whatsapp (WA): 0857-2110-9590.

Artikel Lain :  Layanan Digital Printing Bandung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.